Langsung ke konten utama

Apakah PTC Sites Membuat Anda Kaya?

Paid To Click (PTC) sites adalah situs yang memberi layanan untuk mendapatkan uang dengan cara mengklik sejumlah iklan. Jumlah iklan serta rentang nilai dari masing-masing iklan bervariasi untuk masing-masing situs. Secara umum, bayarannya $0,0001 sampai dengan $0,02 per kliknya. Ini merupakan kisaran yang wajar dan masuk akal. Diluar kisaran tersebut, misalnya $1 per klik atau lebih akan dikatakan scam atau bohong. Lihat postingan saya sebelumnya, FiveAClick.com Scam.

Dengan perolehan yang sedemikian kecilnya maka sungguh tak masuk akal jika orang berbondong-bondong mendaftarkan diri ke situs-situs seperti ini. Bayangkan saja, jika anda sebagai anggota  disuguhi 20 buah iklan per hari dengan nilai sebagai berikut: 2 iklan bernilai $0,01; 10 bernilai $0,001 dan sisanya bernilai $0,0005 maka yang akan anda dapatkan: $0,02 + $0,01 + $0,004 = $0,034! Dalam satu bulan anda mendapat:$0,034 x 30 = $1,02. Jika kita rupiahkan, itu sama dengan (kurang lebih) Rp9000. Aha! Anda mau uang 9000 perak per bulan?

Bisa saja anda bergabung dengan lebih dari satu situs, misalnya lima atau 10. Tetapi hal ini tidak akan membawa perubahan yang signifikan. Penghasilan anda tak akan lebih baik. Anda tinggal kalikan saja, 5x$1=$5 atau 10x$1=$10 per bulan. Itu senilai dengan Rp45.000 atau Rp90.000. Bersusah payah hanya untuk 45000 atau Rp 90.000 per bulan? Selain itu kita akan sangat lelah jika harus bergabung pada 5 sampai 10 situs.

Menurut saya inilah alasan mengapa banyak orang (termasuk saya) bergabung dengan situs Paid To Click:
  1. Cara paling mudah mendapat uang di internet. Tidak dibutuhkan kemampuan apapun selain mengklik. Siapapun bisa melakukan itu. 
  2. Keanggotaan bersifat free alias tidak perlu membayar. Memang anda bisa upgrade keanggotaan dengan cara membayar, tetapi itu sifatnya opsional. 
  3. Hasilnya lebih real. Maksud saya, ketika anda mengklik iklan, bayarannya langsung terlihat di account balance anda. Jadi anda  tahu benar berapa yang telah didapatkan dan kapan bisa melakukan penarikan. 
  4. Semua anggota memiliki impian yang sama bahwa suatu saat nanti mereka akan memperoleh uang banyak dari program yang mereka ikuti.
Mungkin anda bergabung dengan situs Paid To Click karena tertarik iklan yang menjanjikan penghasilan besar jika anda menjadi anggota. Si pemasang iklan menunjukkan ia telah mendapat sekian ribu dolar dari apa yang dikatakannya sebagai best Paid To Click sites. Apakah ia mengatakan kepada anda bagaimana cara mendapatkan penghasilan besar tersebut? Bagaimana caranya seseorang bisa mendapatkan sekian puluh dolar hanya dalam satu atau dua hari? Tentu saja mereka mendapat uang yang banyak karena adanya bantuan orang lain. Tanpa bantuan orang lain ini, orang tersebut tidak akan bisa mendapat penghasilan sebesar itu. Yang saya maksud orang lain ini adalah para referral, yaitu orang-orang yang dia ajak bergabung. Mereka adalah active referrals yang turut menambah penghasilan sponsornya.

Program-program make money online sebagian besar mengikuti prinsip Multy Level Marketing (MLM). Anda akan mendapatkan penghasilan besar dan semakin besar jika semakin banyak orang yang berhasil anda ajak bergabung di program yang anda ikuti. Tanpa bantuan referral (active referrals) anda tak akan mendapat uang banyak.Inilah yang tidak dikatakan si pemasang iklan yang mengajak anda bergabung.

Program make money online yang anda ikuti membentuk sebuah piramida dimana di puncak piramida adalah sejumlah kecil elit yang menikmati hasil yang besar yang sebagian besar adalah dari hasil kerja orang-orang di bawahnya. Di bagian bawah piramida adalah massa yang besar yang bekerja untuk dirinya sendiri dan untuk para elit yang ada di atas. Para elit yang berada di puncak piramida ini jumlahnya sekitar 2% dan sisanya, yaitu 98% adalah para pekerja yang masih bermimpi bahwa suatu saat mereka pun akan berhasil mendapat penghasilan besar (jika mereka berhasil menarik banyak orang untuk bergabung).

Dengan demikian, jika anda ingin mendapat penghasilan besar, anda harus medapatkan sebanyak mungkin referral. Tanpa referral (active referrals), make money online hanyalah mimpi. Padahal urusan mencari referral ini bukanlah perkara mudah. Ada orang-orang yang begitu mudah mendapatkan sererral sementara bagi yang lain merupakan sesuatu sangat sulit dilakukan. Mereka yang dengan mudah mendapatkan referral adalah mereka yang siap dengan dana untuk promosi dan menguasai teknik pemasaran online. Mereka adalah yang 2% di puncak piramida tadi. Wajar jika kemudian ada yang mendapat ratusan sampai ribuan referral, sementara yang lain hanya dua, tiga atau tidak sama sekali. Dengan kenyataan ini, sangat sulit bagi kita - yang minim sumber dana dan penguasaan teknik pemasaran online - untuk mendapat penghasilan besar di internet. Dua, tiga referral atau bahkan 10 referral tidak akan membuat kita kaya. Apapun situs PTC-nya yang anda dapatkan hanya 1 atau 2 dolar saja per bulan. Justru inilah yang terjadi, 98% anggota situs ptc hanya beroleh 1 sampai 2 dolar saja per bulan dan akan terus begitu.

Kesimpulan: Anda tidak akan mendapat uang banyak dari program make money online bernama PTC.

Komentar

  1. salam kenal
    thanks untuk sharingnya
    jangan lupa mampir juga ke Blog ku . . .

    BalasHapus
  2. bagus gan postingannya,
    ane dapat pencerahan jadinya

    http://www.any.gs/AplES

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memberi Warna Background Judul Widget Blog

Secara default, Blogger tidak memberi fasilitas untuk memberi warna lain selain putih untuk latar judul widget. Jika Anda ingin memberi warna pada backgroung judul widget sehingga menjadi terlihat lebih menarik dan blog Anda terlihat cantik, maka inilah yang perlu Anda lakukan: Anda login ke Blogger. Kemudian di Dashboard, Anda klik Template Klik Edit HTML Anda cari kode ]]></b:skin > jika kesulitan mencarinya, coba Anda tekan Ctrl + F pada keyboard kemudian tuliskan kode di atas pada kotak pencarian yang muncul. Jika kode  ]]></b:skin> sudah diketemukan, copy paste kode di bawah ini di atas kode tersebut: .sidebar h2 { background: #009900 ; color: #ffffff; margin: 0px 0px 8px 0px; box-shadow: 0 0 0 4px #009900 , 2px 1px 6px 4px rgba(10, 10, 0, 0.5); border-radius: 3px; -moz-border-radius: 1px; -webkit-border-radius: 1px; text-align: center ; Keterangan : yang berwarna biru pada kode HTML di atas bisa Anda ubah sesuai

Cara Mendapatkan Uang Dengan Ziddu

Katakanlah posisi saya sama dengan Anda, yaitu berusaha mendapatkan uang dari internet walau hanya untuk satu atau dua dolar. Dan saya rasa mendapatkan uang secara online itu tidak mudah. Sungguh tidak mudah. Cara itu ini sudah dilakukan yang kebanyakan berakhir dengan kekecewaan. Tapi syukurlah, rasa penasaran masih tetap menyala yang mendorong untuk terus berusaha. Dan mari bersepakat untuk tidak menyerah. Mungkin suatu hari nanti sampai juga kita di tempat yang dituju, yaitu sampainya uang ditangan sebagai hasil jerih payah dalam 'make money online'. Untuk alasan itulah postingan ini saya tulis. Sebenarnya ini bukan mengatakan sebuah cerita sukses. Ini lebih merupakan ajakan terutama bagi yang belum bergabung. Anda pasti tak asing dengan Ziddu atau ziddu.com . Ya sebuah situs dimana orang bisa mendownload atau mengupload file. Kebanyakan orang juga sudah tahu bahwa jika kita menyimpan file di ziddu, kemudian orang mendownload file tersebut melalui link yang ki

Inilah 9 Langkah Mengubah Teks Menjadi Video

  Untuk mengubah teks menjadi video, Anda dapat menggunakan berbagai perangkat lunak dan alat yang tersedia. Berikut langkah-langkah umumnya: Pilih Perangkat Lunak atau Alat yang Tepat: Anda dapat menggunakan perangkat lunak seperti Adobe Premiere Pro, Final Cut Pro (untuk pengguna Mac), atau aplikasi online seperti Kapwing, Renderforest, atau Clipchamp. Pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan dan tingkat keahlian Anda. Siapkan Teks: Buat atau siapkan teks yang ingin Anda konversi menjadi video. Anda bisa menulisnya dalam format dokumen teks atau menggunakannya dalam format skrip. Buat Proyek Baru: Buka perangkat lunak atau alat yang Anda pilih dan buat proyek baru. Tambahkan Teks: Di dalam perangkat lunak tersebut, biasanya ada fitur untuk menambahkan teks ke dalam proyek Anda. Anda dapat mengetikkan teks yang ingin Anda gunakan atau menyalin teks yang sudah Anda siapkan sebelumnya. Atur Tampilan Teks: Sesuaikan tampilan teks sesuai keinginan Anda. Anda bisa memilih jenis huruf, uk