Langsung ke konten utama

bbcprofit.com Adalah Situs Scam!

Saya bergabung dengan bbcprofit.com pada 28 November 2011. Situs ini memberi saya $10 pada saat signup. Uang yang 10$ ini harus didepositkan dimana dari deposit ini kita mendapat 10% per harinya. Dari akumulasi perolehan deposit inilah nanti kita bisa melakukan penarikan (katanya).

Tidak seperti justbeenpaid.com yang hanya memberi kita 10$ sekali saja, yaitu ketika signup, situs ini memberi kita $10 setiap hari! Lagi-lagi $10 yang diberikan kepada kita setiap hari tesebut harus didepositkan. Nanti, jika account balance kita (yang kita peroleh dari 10% dari nilai yang kita depositkan) sudah mencapai $1000 maka bbcprofit akan memindahkannya ke account Brokerage. Dari sanalah katanya kita bisa mulai menarik perolehan. Ya seperti yang mereka katakan:

Every account will receive a bonus of $10.00 to their account balance every Day. It must be deposited into our plan that will pay you 1% per business day. If you are a free member once your account level reaches $1000.00 we will move it into the Brokerage account. This is where you will be able to begin withdrawing your earnings. 

Apakah mereka menepati apa yang mereka janjikan?
Ketika account balance saya sudah mencapai lebih dari $1000 anehnya mereka tak memberi notifikasi apa-apa. Tidak ada pemberitahukan bahwa perolehan saya akan dipindahkan ke Brokerage dan sudah bisa melakukan penarikan.


Karena tak ada notifikasi apa-apa, dan menurut saya tak ada tanda-tanda mereka akan melakukan itu, maka saya pun berinisiatif mengajukan 'payment request' dengan maksud menarik perolehan ke Liberty Reserve. Payment Request saya yang pertama kalau tidak salah bulan Maret 2012. Yang kedua, bulan Mei 2012. Sampai sekarang belum ada yang cair. Saya yakin tidak akan pernah dibayar.

Saya yakin bahwa situs ini scam. Situs ini tidak akan membayar membernya. Alasan saya adalah:
    1. Situs ini masuk kategori "too good to be true". Terlalu baik untuk dikatakan benar. Pada awal-awal menjadi member, saya merasa heran kok begitu mudahnya kita diberi $10 setiap hari. Pada saat itu saya sudah mulai merasa sangsi akan kebenaran situs yang satu ini.
    2. Terlalu mudah untuk mencapai 'Minimum Payout'. Uang $1000 bisa kita peroleh dalam hitungan bulan. Apalagi jika kita punya banyak referral - pasti akan lebih cepat lagi.
    3. Tidak ada forum dimana member bisa saling berbagi pengalaman.
    4. Tidak ada Contact dimana kita bisa menghubungi admin.
      Situs ini hanya ingin memanfaatkan membernya dengan cara menarik minat member untuk berinvestasi. Setelah member berinvestasi, baik perolehan ataupun uang investasi tidak mereka bayarkan.

      Silakan anda buktikan dengan cara melakukan pencarian, apakah ada payment proof dari member bbcprofit. Saya sudah berusaha mencarinya dengan hasil nihil. Padahal seharusnya sudah ada member yang mendapat pembayaran dari situs ini jika mereka benar-benar membayar.

      Scam! bbcprofit.com adalah situs scam!


      Komentar

      1. saya di bbc juga gan...
        pasti scam

        BalasHapus
      2. Tampaknya bbc hanya memanfaatkan member untuk buy referal, sehingga mereka mendapatkan keuntungan sementara hasil investasi yang kita lakukan setelah mencapai $ 1.000 dan dilakukan withdrawal tidak akan pernah dibayarkan, jadi bbc hanya berharap para member mengunjungi iklan yang ada di web site tersebut sehingga bagi para pemasang iklan merasa berhasil karena banyak yang mengunjungi di situs bbc dan mereka akan semakin banyak keuntungan, jadi menurut saya bbc SCAAMMM!!!

        BalasHapus
      3. bbc jancuk...... sebarkan kpd semua netter-netter. agar tidak ada yang ketipu.. atau di hack ja. barangkali ada yang bisa. hehhe

        BalasHapus
      4. bener gan ane dah dapat $3000 dan coba withdraw tapi sampe sekarang ga dibayar tuh.

        BalasHapus
      5. ane dah dapat $ 250.000 lebih, tidak bisa diambil. BBCPROFIT SCAM !!!

        BalasHapus
      6. sudah pernah dengar ptc mybrowsercash lom gan ???? ql belum buruan daftar aja.. dijamin terbukti membayar,,, caranya sangat mudah gan karena sudah dibekali dengan software dari mybrowsercash, otomatis tanpa login pendapatan kita langsung masuk setiap klik iklan tiap kali kita online... rmyan gan payoutnya $20 dan terbukti pembayarannya sudah ada,, mw apa lagi ?? sudah gratisan tapi membayar lagi... buruan gan daftar aja...
        lebih jelasnya lihat disini aja gan

        www.mybrowsercash.com/index.php?refid=355347

        copy aja link diatas terus sreach aja gan.......

        BalasHapus
      7. dari pada kena scam(jadi korban penipuan) mending mampir ke http://anti-investbodong.blogspot.com/...bisa jadi inilah hasil nyata yang anda tunggu........

        BalasHapus
      8. terimakasih infona, saya dpat email dari bbc. tp stlah tau info ni tidak sy tanggapi..

        BalasHapus
      9. Hi,
        I am Tanvir Ali Khan I am Computer Since . I bid on those work on which work I have full acknowledgement. So anybody can rely on me. I want to do work in a reasonable price. I have 4 years experience on:
        - Search Engine Optimization( SEO),
        - Graphic Design,
        - Logo Design,
        - Banner Design,
        - Web Design,
        - Article Writing ,
        - SEM,
        - SMM,
        - Spinning Article,
        - Off page SEO
        - On page SEO
        - Link Building
        - Back linking
        - Edu/gov.
        - Keyword research
        - Social Bookmarking
        - Blog Posting
        - Blog Comment
        - Forum Posting
        - Directory Submission
        - Facebook
        - Twitter
        - MySpace
        - Article submission
        - Data-Entry & many more.

        If Have Any SEO job So, I Show You My Best ,,,,,,,,,,,,,

        BalasHapus
      10. Bisnis lokal yang paling BOOMING:
        Terbukti, hanya dlm waktu 166 hari, member telah lebih dari 368.691 orang

        http://indoboclub.com/?ref=wbsnhr

        Dahsyat!!
        - Mempunyai 2 sistem utama: Plan GRATIS & Plan INVESTASI
        - Withdrawal bisa ke PM, Bank Lokal, dan Pulsa
        - Web semakin AMAN dengan HTTPS/SSL 256 bit
        - Komunikasi langsung dgn Admin via SMS/Call/FB
        - Invest minimal $0.5 via PM, EgoPay, Payza, & Bank Lokal
        - Profit 2% x 100 hari + Profit extra
        - Compound minimal $0.5
        - WD INSTANT ke PM minimal $0.02 (cuma butuh waktu 3 detik)
        - WD ke Bank Lokal minimal $20 (kurs $1 = Rp 9.700)
        - WD dgn Pulsa HP dengan harga dibawah standar pasar
        - Tersedia fitur IBC MOBILE, website versi HP

        BalasHapus

      Posting Komentar

      Postingan populer dari blog ini

      Cara Memberi Warna Background Judul Widget Blog

      Secara default, Blogger tidak memberi fasilitas untuk memberi warna lain selain putih untuk latar judul widget. Jika Anda ingin memberi warna pada backgroung judul widget sehingga menjadi terlihat lebih menarik dan blog Anda terlihat cantik, maka inilah yang perlu Anda lakukan: Anda login ke Blogger. Kemudian di Dashboard, Anda klik Template Klik Edit HTML Anda cari kode ]]></b:skin > jika kesulitan mencarinya, coba Anda tekan Ctrl + F pada keyboard kemudian tuliskan kode di atas pada kotak pencarian yang muncul. Jika kode  ]]></b:skin> sudah diketemukan, copy paste kode di bawah ini di atas kode tersebut: .sidebar h2 { background: #009900 ; color: #ffffff; margin: 0px 0px 8px 0px; box-shadow: 0 0 0 4px #009900 , 2px 1px 6px 4px rgba(10, 10, 0, 0.5); border-radius: 3px; -moz-border-radius: 1px; -webkit-border-radius: 1px; text-align: center ; Keterangan : yang berwarna biru pada kode HTML di atas bisa Anda ubah sesuai

      Cara Mendapatkan Uang Dengan Ziddu

      Katakanlah posisi saya sama dengan Anda, yaitu berusaha mendapatkan uang dari internet walau hanya untuk satu atau dua dolar. Dan saya rasa mendapatkan uang secara online itu tidak mudah. Sungguh tidak mudah. Cara itu ini sudah dilakukan yang kebanyakan berakhir dengan kekecewaan. Tapi syukurlah, rasa penasaran masih tetap menyala yang mendorong untuk terus berusaha. Dan mari bersepakat untuk tidak menyerah. Mungkin suatu hari nanti sampai juga kita di tempat yang dituju, yaitu sampainya uang ditangan sebagai hasil jerih payah dalam 'make money online'. Untuk alasan itulah postingan ini saya tulis. Sebenarnya ini bukan mengatakan sebuah cerita sukses. Ini lebih merupakan ajakan terutama bagi yang belum bergabung. Anda pasti tak asing dengan Ziddu atau ziddu.com . Ya sebuah situs dimana orang bisa mendownload atau mengupload file. Kebanyakan orang juga sudah tahu bahwa jika kita menyimpan file di ziddu, kemudian orang mendownload file tersebut melalui link yang ki

      Inilah 9 Langkah Mengubah Teks Menjadi Video

        Untuk mengubah teks menjadi video, Anda dapat menggunakan berbagai perangkat lunak dan alat yang tersedia. Berikut langkah-langkah umumnya: Pilih Perangkat Lunak atau Alat yang Tepat: Anda dapat menggunakan perangkat lunak seperti Adobe Premiere Pro, Final Cut Pro (untuk pengguna Mac), atau aplikasi online seperti Kapwing, Renderforest, atau Clipchamp. Pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan dan tingkat keahlian Anda. Siapkan Teks: Buat atau siapkan teks yang ingin Anda konversi menjadi video. Anda bisa menulisnya dalam format dokumen teks atau menggunakannya dalam format skrip. Buat Proyek Baru: Buka perangkat lunak atau alat yang Anda pilih dan buat proyek baru. Tambahkan Teks: Di dalam perangkat lunak tersebut, biasanya ada fitur untuk menambahkan teks ke dalam proyek Anda. Anda dapat mengetikkan teks yang ingin Anda gunakan atau menyalin teks yang sudah Anda siapkan sebelumnya. Atur Tampilan Teks: Sesuaikan tampilan teks sesuai keinginan Anda. Anda bisa memilih jenis huruf, uk