Langsung ke konten utama

Bemabux.com is Scam!

Saya bergabung dengan Bemabux.com sejak 31 Desember 2011. Setelah kurang lebih 5 bulan menjadi anggota, account balance saya $5.52.  Ini saya peroleh dari personal click (tanpa referral).

Pada 25 Mei 2012 saya melakukan payment request atau withdrawal atas penghasilan saya. Saya melakukan penarikan ke Liberty Reseserve (LR). Tunggu punya tunggu, sampai empat hari kok belum ada juga konfirmasi dari LR bahwa saya telah mendapatkan pembayaran dari Bemabux. Saya heran, kok lama sekali? Memangnya berapa lama bagi Bemabux untuk membayar membernya? Kalau tidak salah Bemabux menyebut dirinya 'instant payment'. Kalau memang instant, harusnya kan cepat, tak mungkin sampai berhari-hari. Lagipula admin Bemabux tidak menyebut berapa lama permintaan saya akan diproses. Sebagai perbandingan, EasyHits4U memberitahukan bahwa butuh 5 sampai 7 hari bagi pemrosesan pengajuan payment anggotanya sehingga jelas berapa lama kita harus menunggu.

Saya mencoba menghubungi pihak admin dan bertanya soal keterlambatan pembayaran ini. Pihak admin menjawab bahwa ada beberapa penyebab mengapa member tidak dibayar. Mereka memberi saya link yang ketika diklik berisi uraian tentang penyebab tidak dicairkannya perolehan member:

Why you have NOT received a payment!

Most common reasons why you have NOT received a payment!
1. NO screenshot posted on the forum see TOS 2.12
2. NO screenshot posted on the forum within 24 hours see TOS 2.12
3. Detected via our Anti Cheat System (ACS)
4. No answer to the ticket with the request to send the URL of the screenshot posted on the forum.
5. Your payout request is pending LESS than the 30 BUSINESS days as a Standard member.
6. Your payout request is pending LESS than the 7 BUSINESS days as an Upgrade member.

Saya menegaskan bahwa saya tak pernah melakukan kecurangan apapun. Saya katakan juga bahwa ini adalah permintaan pembayaran yang pertama sehingga jelas saya belum pernah mengupload bukti pembayaran. Atas penegasan ini admin menunjuk pada point 5 yaitu member standar akan menerima pembayaran kurang dari 30 hari kerja. OK saya tunggu walaupun harus 30 hari karena saya ,memang berhak atas uang yang telah dengan susah payah berusaha saya dapatkan.

Selama menunggu pencairan tersebut saya tak pernah login ke Bemabux selama kurang lebih 15 hari. Ketika saya bermaksud login pada hari berikutnya, ternyata tak bisa. Berkali kali saya coba tetap tak bisa. Wah berarti account saya telah disuspend. Ketika saya cari penyebabnya di forum, ternyata memang ada aturan bagi member yang inactive, keanggotaannya akan langsung didelete. Tapi kok cepat sekali? Masa baru kurang lebih setengah bulan sudah langsung didelete? It's OK tidak apa keanggotaan saya didelete. Toh apa ruginya tak jadi anggota Bemabux. Tapi uang saya harus tetap dibayar, apapun alasannya. Karena itu hak saya dan itu saya peroleh selama saya sebagai anggota. Akan saya tunggu sampai kurang lebih 30 hari.
Setelah kurang lebih 28 hari, pembayaran tak juga dilakukan. Well saya yakin Bemabux itu scam! Situs ini sama sekali tidak bener..Saya juga sudah masuk ke forum Bemabux dan ternyata menemukan banyak anggota lain yang mengalami nasib serupa dengan saya.

Saya merasa Bemabux (dan mungkin situs-situs lain yang tergabung di Jhon Winter Group) memang tak punya niat baik untuk membantu para membernya. Mereka hanya ingin memanfaatkan anggota untuk kepentingan mereka sendiri.

Sekali lagi saya sarankan: jauhi Bemabux.com! Stay away from Bemabux! Stay away from Jhon Winter Group! Don't waste your time for  these scam sites! 

Bemabux is scam site!



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memberi Warna Background Judul Widget Blog

Secara default, Blogger tidak memberi fasilitas untuk memberi warna lain selain putih untuk latar judul widget. Jika Anda ingin memberi warna pada backgroung judul widget sehingga menjadi terlihat lebih menarik dan blog Anda terlihat cantik, maka inilah yang perlu Anda lakukan: Anda login ke Blogger. Kemudian di Dashboard, Anda klik Template Klik Edit HTML Anda cari kode ]]></b:skin > jika kesulitan mencarinya, coba Anda tekan Ctrl + F pada keyboard kemudian tuliskan kode di atas pada kotak pencarian yang muncul. Jika kode  ]]></b:skin> sudah diketemukan, copy paste kode di bawah ini di atas kode tersebut: .sidebar h2 { background: #009900 ; color: #ffffff; margin: 0px 0px 8px 0px; box-shadow: 0 0 0 4px #009900 , 2px 1px 6px 4px rgba(10, 10, 0, 0.5); border-radius: 3px; -moz-border-radius: 1px; -webkit-border-radius: 1px; text-align: center ; Keterangan : yang berwarna biru pada kode HTML di atas bisa Anda ubah sesuai

Cara Mendapatkan Uang Dengan Ziddu

Katakanlah posisi saya sama dengan Anda, yaitu berusaha mendapatkan uang dari internet walau hanya untuk satu atau dua dolar. Dan saya rasa mendapatkan uang secara online itu tidak mudah. Sungguh tidak mudah. Cara itu ini sudah dilakukan yang kebanyakan berakhir dengan kekecewaan. Tapi syukurlah, rasa penasaran masih tetap menyala yang mendorong untuk terus berusaha. Dan mari bersepakat untuk tidak menyerah. Mungkin suatu hari nanti sampai juga kita di tempat yang dituju, yaitu sampainya uang ditangan sebagai hasil jerih payah dalam 'make money online'. Untuk alasan itulah postingan ini saya tulis. Sebenarnya ini bukan mengatakan sebuah cerita sukses. Ini lebih merupakan ajakan terutama bagi yang belum bergabung. Anda pasti tak asing dengan Ziddu atau ziddu.com . Ya sebuah situs dimana orang bisa mendownload atau mengupload file. Kebanyakan orang juga sudah tahu bahwa jika kita menyimpan file di ziddu, kemudian orang mendownload file tersebut melalui link yang ki

Inilah 9 Langkah Mengubah Teks Menjadi Video

  Untuk mengubah teks menjadi video, Anda dapat menggunakan berbagai perangkat lunak dan alat yang tersedia. Berikut langkah-langkah umumnya: Pilih Perangkat Lunak atau Alat yang Tepat: Anda dapat menggunakan perangkat lunak seperti Adobe Premiere Pro, Final Cut Pro (untuk pengguna Mac), atau aplikasi online seperti Kapwing, Renderforest, atau Clipchamp. Pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan dan tingkat keahlian Anda. Siapkan Teks: Buat atau siapkan teks yang ingin Anda konversi menjadi video. Anda bisa menulisnya dalam format dokumen teks atau menggunakannya dalam format skrip. Buat Proyek Baru: Buka perangkat lunak atau alat yang Anda pilih dan buat proyek baru. Tambahkan Teks: Di dalam perangkat lunak tersebut, biasanya ada fitur untuk menambahkan teks ke dalam proyek Anda. Anda dapat mengetikkan teks yang ingin Anda gunakan atau menyalin teks yang sudah Anda siapkan sebelumnya. Atur Tampilan Teks: Sesuaikan tampilan teks sesuai keinginan Anda. Anda bisa memilih jenis huruf, uk