Langsung ke konten utama

Tips Cari Uang di Program PTC



 Dalam sebuah website pernah saya baca: “PTC programs won’t make you rich” (Program PTC tidak akan membuat anda kaya). Hal itu memang betul, terutama bagi kebanyakan orang yang menyangka akan memperoleh jutaan dolar dengan mudah ketika pertama kali bergabung dengan sebuah situs PTC. Dilain pihak saya juga pernah melihat proof (bukti) seseorang mendapatkan puluhan ribu bahkan 100.000 (seratus ribu) dollar dari sebuah situs PTC yang ia ikuti.
Ok, sebelum kita lanjutkan, mungkin ada diantara anda yang tidak tahu atau belum tahu apa itu PTC. PTC (Paid to Click) adalah semacam program yang diberikan situs-situs tertentu yang membayar anda karena mengklik link sebuak iklan. Selain PTC, ada PTR (Paid to Read) dimana anda dibayar karena membaca iklan. Pada prinsipnya PTC dan PTR sama saja dimana anda harus mengklik link yang diberikan. Hanya saja PTR dikirimkan ke inbox email anda, sedangkan PTC diklik di dalam situs tempat dimana anda bergabung.
Berapa bayaran yang mereka berikan? Bervariasi atau berbeda untuk setiap situs. Yang pernah saya ikuti nilai perkliknya bervariasi antara $0,0004 – $0,01. Katanya ada yang nilainya $0,02 periklan atau bahkan $0,05. Saya belum pernah mendapatkan yang sebesar itu. Kecuali jika kita sudah mengupgrade keanggotaan mungkin. Berapa banyak iklan yang merke berikan per hari? Juga bervariasi. Ada yang memberikan sampai 30, 40 iklan atau bahkan hanya belasan iklan. Kebanyakan iklan di situs PTC diarahkan ke USA, Kanada, atau Inggris. Sedangkan kita di Indonesia hanya kebagian paling setengahnya saja dari jatah yang diberikan kepada member di negara-negara tersebut.  Bayangkan jika anda hanya diberi jatah 15 iklan perhari dengan masing-masing iklan bernilai $0,001, berapa dolar yang anda dapat perhari? Perbulan? Pertahun? Pasti akan menyurutkan niat anda mengikuti program semacam itu. Tapi nanti dulu, ada bagian penting yang harus anda perhatikan betul dalam mengikuti PTC program yang akan kita bahas di bagian tips di bawah ini.
Jika anda berminat mendaftar pada sebuah atau beberapa situs PTC, inilah hal-hal yang harus anda perhatikan:
1.    Pilihlah situs PTC yang punya reputasi baik.
Artinya situs tersebut dapat dipercaya . Banyak situs PTC yang masuk kategori scam (bohong) dalam arti mereka tidak membayar kita. Sebagai rujukan, pilihlah PTC Site yang yang sudah punya jam terbang cukup lama dan benar benar membayar anggotanya. Untuk kategori ini Neobux, Clixsense, Hits4Pay, Matrixmails  dan lain-lain.
Saat ini banyak bermunculan PTC site baru. Untuk yang baru-baru, lebih baik anda wait and see sampai benar-benar terbukti situs tersebut membayar anggotanya.
Sebelum anda bergabung se kebuah PTC site, alangkah baiknya ada cari dulu review mengenai site tersebut. Caranya: ketik di google misalnya: “Neobux.com scam?” atau “Neobux.com review” tekan enter. Maka akan muncul sederetan website yang memberikan review mengenai website tersebut.
Cara lain, anda kunjungi website PTC yang akan anda ikuti, tapi sebelum sign up klik dulu ‘Forum’ pada website tersebut untuk mencari ‘payment proof’ (bukti pembayaran) yang bisaanya di upload oleh anggota website tadi. Jika cukup banyak member yang mengupload  payment proof, ini merupakan bukti bahwa website tersebut benar-benar membayar anggotanya.
2.    Daftar di lebih satu website
Ini untuk menambah penghasilan anda. Taruhlah anda mendaftar di 5 situs, dari masing-masing situs dapat $2 maka $2 x 5 = $10 (ini kalkulasi sederhana).
3.    Sering-seringlah log in ke website yang anda ikuti.
Ini sebagai cara mendapatkan lebih banyak iklan setiap harinya.
4.    Cari referral (downline) sebanyak-banyaknya.
Inilah yang saya katakan sebagai bagian paling penting dalam mengikuti PTC Program. Dengan hanya mengandalkan klik anda setiap hari, anda hanya akan mendapatkan  sedikit dolar plus rasa lelah dan jenuh; bosan. Sebelum anda memperoleh dolar yang diinginkan mungkin anda sudah berhenti atau mundur.
Referral ini sangat penting untuk mendongkrak penghasilan anda. Pada awal artikel ini saya ungkapkan ada yang mendapat payment $100.000 karena ia punya lebih dari 3000 refferal! Bagaimana mendapatkan refferal? Anda bisa mengajak teman-teman dekat anda untuk bergabung di website yang anda ikuti sebagai referral anda jika mereka berminat. Tentu saja mereka harus mendaptar melalui ‘link refferal’ anda. Link referral adalah link yang diberikan PTC site tempat anda bergabung untuk anda share dengan orang lain sehingga jika seseorang mengklik link tersebut dan mendaftar maka ia kan dimasukkan sebagai referral anda. Link referral ini bias anda share di facebook, twitter, di blog yang anda buat atau di iklan lain seperti iklan baris (cari yang gratisan saja dulu).
5.    Ikutilah program Traffic Exchange (TE)
Cara yang paling ampuh untuk mengiklankan link anda adalah dengan mengikuti program traffic exchange. Program ini menuntut anda melihat iklan orang lain dan sebagai imbalannya, iklan anda akan diperlihatkan ke anggota lain dari situs TE tersebut. Ikutilah website TE yang sudah punya reputasi baik seperti:
•    TrafficG
•    Hit2Hit
•    EasyHit4U
•   WebbizInsider
atau website lain yang anda nilai cukup baik.
6.    Keep Going, Keep doing
Jangan cepat menyerah. Maju terus pantang mundur. Jangan hanya karena beberapa kegagalan yang anda alami lantas anda mundur. Jika satu cara gagal, cari cara lain. Lakukan eksplorasi agar anda menemukan cara untuk membangun bisnis online. PTC memang tidak akan membuat anda kaya, tapi sekali ia anda kuasai trik dan tipsnya, lumayan juga lah buat nambah-nambah beli mobil (!).

Apakah anda merasa artikel ini cukup membantu? Jika ya, sebagai imbalan atas artikel ini, dengan rendah hati saya mengajak untuk bergabung di PTC site yang saya ikuti sebagai referral saya. Daripada anda bergabung sebagai referral bangsa asing, lebih baik jadi referral anak senegeri. Lumayan buat nambah devisa negara (he..he..he..nasionalisme kali!)
Well, selamat mencoba dan semoga berhasil! Tetap mencoba sambil berdoa.

Komentar

  1. kayaknya saya sudah daftar disitu sob,soalnya saya juga suka PTC,tapi untuk saat ini lebih sering main Kerja Online Ngetik Captcha
    menurut saya hasilnya lumayan kok,bisa buat modal untuk invest di PTC juga he..he
    monggo mampir ke gubug saya sob..
    SALAM

    BalasHapus
  2. new paid4surf site is online since 11.2012 .now be first and user advertise !!!

    --------------------------------------------------------
    http://www.tendollars2surf.com/?refid=unr34l
    --------------------------------------------------------

    Free Membership

    Free to use
    10% referral credits on 5 levels
    10% commision on 1st level referrals
    Promote upto 10 websites
    Limited 15K credits via cashbar per month
    5 : 4 surf radio for all types of ads
    payout from 10 $ via paypal

    Upgraded Membership

    $10 per month or less
    10% referral credits on 10 levels
    20% commision on 1st level referrals
    Promote unlimited websites
    Unlimited credits via cashbar per month
    1 : 1 surf radio for all types of ads
    payout from 10 $ via paypal
    --------------------------------------------------------
    http://www.tendollars2surf.com/?refid=unr34l
    --------------------------------------------------------

    BalasHapus
  3. tanks gan..kunjungi lapak ane juga donk :D...
    :D http://swarranetwork.blogspot.com/2013/03/swara-online.html

    BalasHapus
  4. Easily Boost Your ClickBank Banner Commissions And Traffic

    Bannerizer made it easy for you to promote ClickBank products by banners, simply go to Bannerizer, and grab the banner codes for your favorite ClickBank products or use the Universal ClickBank Banner Rotator to promote all of the available ClickBank products.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memberi Warna Background Judul Widget Blog

Secara default, Blogger tidak memberi fasilitas untuk memberi warna lain selain putih untuk latar judul widget. Jika Anda ingin memberi warna pada backgroung judul widget sehingga menjadi terlihat lebih menarik dan blog Anda terlihat cantik, maka inilah yang perlu Anda lakukan: Anda login ke Blogger. Kemudian di Dashboard, Anda klik Template Klik Edit HTML Anda cari kode ]]></b:skin > jika kesulitan mencarinya, coba Anda tekan Ctrl + F pada keyboard kemudian tuliskan kode di atas pada kotak pencarian yang muncul. Jika kode  ]]></b:skin> sudah diketemukan, copy paste kode di bawah ini di atas kode tersebut: .sidebar h2 { background: #009900 ; color: #ffffff; margin: 0px 0px 8px 0px; box-shadow: 0 0 0 4px #009900 , 2px 1px 6px 4px rgba(10, 10, 0, 0.5); border-radius: 3px; -moz-border-radius: 1px; -webkit-border-radius: 1px; text-align: center ; Keterangan : yang berwarna biru pada kode HTML di atas bisa Anda ubah sesuai

Cara Mendapatkan Uang Dengan Ziddu

Katakanlah posisi saya sama dengan Anda, yaitu berusaha mendapatkan uang dari internet walau hanya untuk satu atau dua dolar. Dan saya rasa mendapatkan uang secara online itu tidak mudah. Sungguh tidak mudah. Cara itu ini sudah dilakukan yang kebanyakan berakhir dengan kekecewaan. Tapi syukurlah, rasa penasaran masih tetap menyala yang mendorong untuk terus berusaha. Dan mari bersepakat untuk tidak menyerah. Mungkin suatu hari nanti sampai juga kita di tempat yang dituju, yaitu sampainya uang ditangan sebagai hasil jerih payah dalam 'make money online'. Untuk alasan itulah postingan ini saya tulis. Sebenarnya ini bukan mengatakan sebuah cerita sukses. Ini lebih merupakan ajakan terutama bagi yang belum bergabung. Anda pasti tak asing dengan Ziddu atau ziddu.com . Ya sebuah situs dimana orang bisa mendownload atau mengupload file. Kebanyakan orang juga sudah tahu bahwa jika kita menyimpan file di ziddu, kemudian orang mendownload file tersebut melalui link yang ki

Inilah 9 Langkah Mengubah Teks Menjadi Video

  Untuk mengubah teks menjadi video, Anda dapat menggunakan berbagai perangkat lunak dan alat yang tersedia. Berikut langkah-langkah umumnya: Pilih Perangkat Lunak atau Alat yang Tepat: Anda dapat menggunakan perangkat lunak seperti Adobe Premiere Pro, Final Cut Pro (untuk pengguna Mac), atau aplikasi online seperti Kapwing, Renderforest, atau Clipchamp. Pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan dan tingkat keahlian Anda. Siapkan Teks: Buat atau siapkan teks yang ingin Anda konversi menjadi video. Anda bisa menulisnya dalam format dokumen teks atau menggunakannya dalam format skrip. Buat Proyek Baru: Buka perangkat lunak atau alat yang Anda pilih dan buat proyek baru. Tambahkan Teks: Di dalam perangkat lunak tersebut, biasanya ada fitur untuk menambahkan teks ke dalam proyek Anda. Anda dapat mengetikkan teks yang ingin Anda gunakan atau menyalin teks yang sudah Anda siapkan sebelumnya. Atur Tampilan Teks: Sesuaikan tampilan teks sesuai keinginan Anda. Anda bisa memilih jenis huruf, uk